Widget edited by fajri.net

Cara memunculkan kembali file / folder yang di sembunyika virus




Sahabat blogger semua. posting kali ini saya akan membahas Masalah memunculkan kembali file yang disembunyikan virus, langsung saja sob. Kita bisa menggunakan Start — Run atau melalui Command Prompt, dengan memasukkan perintah

attrib -r -h -s F:\*.* /s /d
Perintah tersebut diatas mengasumsikan bahwa flasdisk dideteksi komputer sebagai drive F. Jika ternyata lain, kita sesuaikan dengan keadaan yang sebenarnya. Misalkan flashdisk ada di drive I, maka kita ubah huruf F dengan I, seperti berikut ini:
attrib -r -h -s I:\*.* /s /d
Setelah perintah tersebut di jalankan, selanjutnya Windows akan menghilangkan atribut yang menyebabkan file dan folder disembunyikan, dan ini mungkin akan memakan waktu beberapa saat tergantung jumlah direktori dan file yang ada dalam Flashdisk. Jika memang “hilangnya” folder dan file tersebut memang karena virus seperti yang diperkirakan ini, maka selanjutnya setelah eksekusi perintah tersebut selesai maka folder dan file yang disembunyikan tersebut akan dapat Anda lihat kembali.


semoga bermanfaat tips singkat dari saya ini sob...selamat mencoba...


Posting Cara memunculkan kembali file / folder yang di sembunyika virus, ditulis oleh Unknown. Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar dan bila ingin memposting ulang artikel ini di blog kalian, mohon untuk menampilkan link sumber, Terima kasih.
thank you for visiting

Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Cara memunculkan kembali file / folder yang di sembunyika virus"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca Cara memunculkan kembali file / folder yang di sembunyika virus, jika ada yang kurang faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.

 

Flag counter

free counters

Followers

CloseDon't forget to click LIKE or FOLLOW!!
Return to top of page Copyright © 2012 | Platinum Theme Modification Blogger Template by DhAnEy