Widget edited by fajri.net

10 software ' gila ' untuk mempercepat koneksi internet



Assalamualikum..di postingan kali ini saya akan membahas 10 software untuk mempercepat koneksi internet, pakailah SESUAI KEBUTUHAN I-NET sobat masing2 yah..sejauh ini saya belum temukan efek samping dari penggunaan software ini, sebelumnya saya minta maaf jika tidak menampilkan direck link downloadnya, karena saya hanya menginformasikannya saja ke sobat-sobat semua..kalau mau download silahkan cari ja di mbah google.banyak ko...


berikut nama softwarenya :
1. Onspeed 6.0.9
Software ini bisa meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat!!! (Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster).

2. CFosSpeed
Tool ini Untuk Mempercepat Akses Internet Cocok Buat Koneksi Lemot (Traffic Compresson System)

3. Flash Speed 200%
Kecepatan nyala 200% merupakan akselerator Internet yangmembantu Anda mengoptimalkan kecepatan koneksi internet sobat 200% atau lebih. Perangkat lunak ini mengubah beberapa pengaturan Windows untuk memberikan kinerja yang lebih cepat,dan mengoptimalkan kecepatan koneksi Internet Anda 200% atau lebih menurut komputer sobat. Ini dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200% lebih cepat. Meningkatkan kecepatan download sobat.
4. Dsl Speed
Kecepatan DSL adalah alat prefessional yang online akanmengoptimalkan
DSL (misalnya, ADSL, G.lite, IDSL, SDSL) kecepatan koneksi ke MAX.
Fitur Utama:
Online mengoptimalkan DSL (ADSL) kecepatan koneksi.
Auto memverifikasi ISP Anda MTU dan DSL (ADSL)mengoptimalkan unik
nilai.
Lebih cepat loading Halaman Web.
Tweaks DNS Caching Kesalahan Dalam Windows 2000/XP.
Tweaks ICS Pada Windows 98SE.

5. Internet Turbo
Software untuk meningkatkan kecepatan internet.

6. Modem Booster
Software untuk mempercepat kinerja Modem

7. Firefox Ultimate Optimizer
Software untuk optiamasi Browser firefox

8. Fasterfox
Add-ons untuk browser Firefox. Setelah Fasterfox selesai terinstall, restart Firefox anda. Tanda kalau Fasterfox sudah terinstall di Firefox sobat adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah Firefoxnya.

9. Google Web Accelerator
Tanda kalo GoogleWebAccelerator sudah terinstall di web browsing sobat adalah akan ada gambar jam kecil di web browsingnya. GoogleWebAccelerator akan menunjukkan berapa banyak waktu yang telah dihemat karena menggunakan GoogleWebAccelerator.

10. FullSpeed2.7
Secara dramatis mempercepat internet yang ada koneksi broadband dan mendapatkan kinerja terbaik dari koneksi internet sobat saat ini. Kecepatan penuh akan meningkatkan kecepatan Internet online sobat dengan semua yang anda lakukan: lebih cepat download, web browsing dan loading halaman web, streamingdata, email, P2P dan game. Kecepatan penuh juga akanmeningkatkan kinerja komunikasi bisnis yang memanfaatkanteknologi Broadband termasuk sesi Remote Desktop, intranet danextranet melalui VPN dan WAN. Satu klik itu dilakukan, tidak adapertanyaan atau pengetahuan apapun yang diperlukan. Kecepatan Penuh memiliki 'Bersih' Penghargaan dari Softpediamengkonfirmasikan bahwa itu benar-benar GRATIS Spyware.Kecepatan penuh juga tidak memiliki banner, popup, iklan, kontrak, langganan, virus atau malware apapun. Kinerja pengujian perangkat lunak bebas juga termasuk untuk pengujian dan perbandingan kecepatan download dan kinerja web browsing.


demikian uraian singkat saya sob,,,moga bermanfaat.....



Posting 10 software ' gila ' untuk mempercepat koneksi internet, ditulis oleh Unknown. Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar dan bila ingin memposting ulang artikel ini di blog kalian, mohon untuk menampilkan link sumber, Terima kasih.
thank you for visiting

Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "10 software ' gila ' untuk mempercepat koneksi internet"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca 10 software ' gila ' untuk mempercepat koneksi internet, jika ada yang kurang faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.

 

Flag counter

free counters

Followers

CloseDon't forget to click LIKE or FOLLOW!!
Return to top of page Copyright © 2012 | Platinum Theme Modification Blogger Template by DhAnEy