Widget edited by fajri.net

Cara memasang Facebook Fanspage di bawah Postingan



Assalamualikum sob,,Cara ini sebenarnya mudah ko, hanya mencari kode tertentu lalu copy kode fanpage sobat yang sebelumnya sudah dipharse, lalu paste di bawah kode yang ditemukan tersebut. Lebih jelasnya sobat bisa lihat langkah sederhana berikut.


Berikut Triks"nya :
1. Siapkan kode fanpage facebook sobat
2. Lalu pharse kode tersebut, caranya masuk ke link ini kemudian masukkan kode fanpage sobat dan klik encode. Copy kode yang sudah dipharse, lalu simpan dulu di notepad
3. Login ke dasbor blog --> Rancangan --> Edit HTML
4. Ceklist expand template widget
5. Lalu sobat cari kode <data:post.body/> , jika kode ini ada dua pilih yang pertama, jika ada 3 pilih yang kedua, jika ada empat juga pilih yang kedua.
6. Lalu copy kode fanpage facebook yang sudah dipharse tadi dibawah kode <data:post.body/>
7. Save template sobat..Selesai,,!!!

Mudah kan Sob..! Selamat mencoba cara meletakkan facebook fanpage dibawah posting. Semoga berhasil, happy blogging and sharing.



Posting Cara memasang Facebook Fanspage di bawah Postingan, ditulis oleh Unknown. Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar dan bila ingin memposting ulang artikel ini di blog kalian, mohon untuk menampilkan link sumber, Terima kasih.
thank you for visiting

Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Cara memasang Facebook Fanspage di bawah Postingan"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca Cara memasang Facebook Fanspage di bawah Postingan, jika ada yang kurang faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.

 

Flag counter

free counters

Followers

CloseDon't forget to click LIKE or FOLLOW!!
Return to top of page Copyright © 2012 | Platinum Theme Modification Blogger Template by DhAnEy