Widget edited by fajri.net

Download game "I am Alive" gratis



Assalamualikum sobat Fajri.net. khususnya gamer,,Siapa yang gak tau game " I am Alive",,pastinya sobat" jga uda tau kan,,well..!!


Pengembangan
Permainan ini pertama kali dikabarkan akan dalam pembangunan bulan Juli 2008, ketika diketahui bahwa Creed Assassin 's produser Jade Raymond sedang mengerjakan sebuah game baru, yang diumumkan pada E3 2008, bersama dengan trailer. Ia kemudian mengungkapkan bahwa Raymond tidak bekerja pada permainan. Pengembangan mengalami berbagai penundaan.Para pengembang asli, Darkworks, mengumumkan bahwa mereka tidak akan bekerja di atasnya lagi karena "keputusan bersama" dan bahwa studio memiliki kewajiban lain, dan bahwa permainan akan selesai di studio Ubisoft Shanghai Pada Agustus 2009. , screenshot dari berbagai build lama permainan yang bocor ke Internet, Sebuah pengumuman dari Ubisoft menunjukkan jendela rilis antara Q2 April 2010 -. Q2 Maret 2011. Tanggal-tanggal tersebut berlalu tanpa informasi baru, sampai dengan Juni 2011 ketika pemberitahuan diterbitkan di website klasifikasi Australia yang menunjukkan rilis mungkin di akhir musim panas tahun 2011.
Ubisoft Yves Guillemot CEO mengatakan pada awal 2010 bahwa studio adalah "benar-benar rekayasa ulang produk." Elias Toufexis dilaporkan memiliki peran utama dalam permainan, memainkan karakter yang dikenal sebagai Henry. Pada bulan Mei 2011, Ubisoft membatalkan sejumlah permainan, namun terungkap bahwa Aku Hidup dan lain judul Ubisoft luar Baik & Jahat 2 tidak di antara mereka, dengan Ubisoft menyatakan bahwa game adalah permainan dibatalkan tanpa pemberitahuan Pada tanggal 29 September. , 2011, trailer pengumuman baru dirilis untuk permainan dengan tanggal rilis "musim dingin ini" di akhir. Pada tanggal 23 Januari 2012, para pengembang mengumumkan di Facebook bahwa permainan akan tersedia untuk Xbox 360 pada bulan Maret 7 Desember 2012.


Permainan ini berlangsung di kota Amerika fiksi Haventon, satu tahun setelah Event, sebuah bencana di seluruh dunia yang menyapu sebagian besar peradaban manusia dan meninggalkan dunia hampir tidak dihuni, tertutup oleh awan debu beracun. Seorang pria bernama Adam berjuang untuk bertahan hidup di kota sunyi sepi ketika ia mencoba untuk bersatu kembali dengan istrinya, Julie, dan putrinya, Maria,

ok sob.!!..langsung download..




Posting Download game "I am Alive" gratis, ditulis oleh Unknown. Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar dan bila ingin memposting ulang artikel ini di blog kalian, mohon untuk menampilkan link sumber, Terima kasih.
thank you for visiting

Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Download game "I am Alive" gratis"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca Download game "I am Alive" gratis, jika ada yang kurang faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.

 

Flag counter

free counters

Followers

CloseDon't forget to click LIKE or FOLLOW!!
Return to top of page Copyright © 2012 | Platinum Theme Modification Blogger Template by DhAnEy