Widget edited by fajri.net

Triks Mengatasi akun facebook yang kena Blokir




Apa kabar sobat semua..kali ini saya memposting cara mengatasi akun fb yang keblokir. kemarin saya sempat memposting Cara hack fb/ pasword fb, emang kalo kita omongin tentang fb gak akan ada habisnya. Kalau buka internet kayaknya gak asik kalau nggak buka Facebook (FB), bahkan jadi kewajiban hampir semua user yang tiap hari ber-cyber ria. Tapi kadang-kadang FB yang sering kita buka di blokir, yang alasannya bisa macam-macam.
Masalah kayak begini biasanya disebabkan oleh banyaknya pemakai yang buka FB, sehingga pihak server memblokir situs jejaring sosial ini karena mengganggu pekerjaan lainn yang katanya lebih bermanfaat.
Sewaktu FB di blokir pastinya kita nggak bisa meng-update profil, ngobrol bareng teman, atau masang foto narsis. Terus apa yang mesti dilakukan nggak tahu lagi. Di buka lewat google tranlaste maupun proxy yang gratisan nggak bisa apalagi lewat anynomous website lain hasilnya juga sama.
Lalu gimana lagi supaya bisa buka FB? Coba saja cari penyedia proxy gratisan yang belum diketahui pengelola jaringan atau server. Tapi awas hati-hati, bisa jadi penyedia Proxy gratisan yang ditemukan merupakan penipu yang pengen mendapatkan username dan pasword kamu.
Ngomongin soal Proxy, istilah ini artinya adalah program yang menerima permintaan (request) dari klien, seperti browser web atau ftp klien, yang diteruskan permintaan tersebut ke server internet yang dituju.
Agar nggak dikutak-atik sama orang yang iseng dan nggak jelas. Disini ada beberapa alamat proxy gratisan yang bisa dikunjungi dan bisa dimanfaatkan supaya FB kamu bisa dibuka.
http://www.vimgi.com/
http://proxyextras.info/
http://www.elpizzazon.com/
http://bookfaceoxy.com/
http://facebookpr0xy.info/
http://brandonmwelch.com/proxy/
http://www.webproxyunbloked.info/
http://schoolproxyunblocked.info/
http://www.file-share.us/
http://www.hideagent.com/
http://www.avoiddetection.info/
Sekian dari saya sob..!!! moga bermanfaat...


Posting Triks Mengatasi akun facebook yang kena Blokir, ditulis oleh Unknown. Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar dan bila ingin memposting ulang artikel ini di blog kalian, mohon untuk menampilkan link sumber, Terima kasih.
thank you for visiting

Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Triks Mengatasi akun facebook yang kena Blokir"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca Triks Mengatasi akun facebook yang kena Blokir, jika ada yang kurang faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.

 

Flag counter

free counters

Followers

CloseDon't forget to click LIKE or FOLLOW!!
Return to top of page Copyright © 2012 | Platinum Theme Modification Blogger Template by DhAnEy