Widget edited by fajri.net

Cara membuat link sumber otomatis ketika di CoPas




Kali ini saya akan coba share sebuah ngeblog tips nih. Kita sering dibuat kesal oleh beberapa oknum yang mencoba copas alias kopi susu, eh salah maksudnya copy paste ya kan? Mungkin mereka emang sengaja atau mungkin juga sedang malas menaruh link kita di blog dia yang kopas itu. 

Apabila memang mereka malas membuat sumbernya, mungkin solusinga adalah kita buat otomatis muncul ketika mereka mengkopi artikel blog kita. Mungkin ini dapat membantu mereka menaruh sumbernya, kecuali memang mereka berniat untuk tidak menaruh sumber...

Untuk membuat blog kita dapat mengeluarkan sumber otomatis ketika di kopas caranya cukup mudah ko sob, sebagai berikut langkah-langkahnya:

1. Login dulu dong di blog sobat
2. Kemudian cari kode <body>
3. Jangan lupa tips ini dari Fajri.net lho......!!!!!!
4. Kembali ke topik, kalau sudah ketemu kode <body> nya kopi kode berikut:




<script  type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){  var  Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber  :"};  (function(){var  s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var   h=document.getElementsByTagName('script')
[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>



5. Taruh kode tersebut tepat diatas kde <body> yang tadi dicari itu...

6. Simpan template.

    selsai kan......slamat mncoba sobb,,,,!!!!


Posting Cara membuat link sumber otomatis ketika di CoPas, ditulis oleh Unknown. Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar dan bila ingin memposting ulang artikel ini di blog kalian, mohon untuk menampilkan link sumber, Terima kasih.
thank you for visiting

Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Cara membuat link sumber otomatis ketika di CoPas"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca Cara membuat link sumber otomatis ketika di CoPas, jika ada yang kurang faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.

 

Flag counter

free counters

Followers

CloseDon't forget to click LIKE or FOLLOW!!
Return to top of page Copyright © 2012 | Platinum Theme Modification Blogger Template by DhAnEy