Widget edited by fajri.net

Cara membuat Spoiler di blog



Buat sobat yang yang sering berkunjung ke beberapa forum seperti kaskus mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya spoiler, nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit cara buat para blogger mengenai membuat spoiler ini.
Jika pada forum forum kita cukup mengetikkan perintah [spoiler]isi spoiler[/spoiler] maka jika di blog Cara membuat spoiler di blog tidak semudah itu. kita perlu memasukkan sedikit scrip tambahan pada bagian edit html saat akan memposting sesuatu. adapun script html yang bisa anda gunakan untuk membuat spoiler di blog bisa anda copas di bawah ini.



<div><div style="margin-bottom: 2px;"><i><b>Judul Spoiler anda:: </b></i><input value="Show" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px; font-size: 10px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hide'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Show'; }" type="button"/></div><div style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;"><div style="display: none;">isi spoiler anda</div></div></div>




  • Copas code di atas pada bagian edit html blog anda saat anda akan memposting di blog, 
  • sobat jga bisa merubah tulisan yang berwarna merah di atas sesuai dengan kemauan nya.

so...!!! selamat mencoba kawan....



Posting Cara membuat Spoiler di blog, ditulis oleh Unknown. Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar dan bila ingin memposting ulang artikel ini di blog kalian, mohon untuk menampilkan link sumber, Terima kasih.
thank you for visiting

Comments
4 Comments

4 komentar:

 

Flag counter

free counters

Followers

CloseDon't forget to click LIKE or FOLLOW!!
Return to top of page Copyright © 2012 | Platinum Theme Modification Blogger Template by DhAnEy